Sabtu, 21 Juli 2012 - 14:51:27 WIB
Direktur PDAM Banjarnegara Mutasi Karyawan, Dianggap Arogan
Diposting oleh : user 002
Kategori: Banjarnegara - Dibaca: 341 kali


BANJARNEGARA-WB, Belum lama ini direktur PDAM Banjarnegara memutasi beberapa karyawan PDAM di beberapa pos penting dari bawah sampai atas. Karyawan menyikapinya sebagai bentuk arogansi.

Seperti dikatakan salah satu karyawan yang dimutasi dari Kabag Keuangan dan Administrasi di PDAM Banjarnegara yang dimutasi ke tenaga teknis operator Mesin di salah satu Unit Sigaluh mengatakan. "Mutasi yang penuh emosi dalam surat keputusannya terlihat arogan, yang patutlah dalam memindah masa sudah kabag ke teknis apa tidak malah membuat kinerja PDAM terganggu," ungkap Wahyudin belum lama.

Sementara Wisnu Wardojo, SH direktur PDAM saat ini membantah kalau dikatakan arogan dalam memindah karyawan. "Saya bersifat profesional, selaku karyawan yang sudah membuka rahasia perusahaan, konsekuensi untuk pembelajaran ya dimutasi agar mereka akan mengerti pentinggnya tanggungjawab dalam bekerja," ungkapnya.

Selama kepemimpinannya dijelaskan banyak perubahan yang mencolok ditubuh PDAM Banjarnegara. Kami sedang menyiapkan beberapa program PDAM agar selain dalam pelayanan dan pendapatan bisa meningkatkan kesejahteraan selain itu perlu adanya pembinaan karyawan agar tercipta PDAM yang kondusif. "Biar lebih nyaman dan berkonsentrasi dalam mencapai target kita perlu profesionalisme dalam bekerja," pungkasnya (harmono)  


» BERITA TERBARU


» BERITA TERATAS





» AGENDA



» PENCARIAN



» POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang Website ini..?
Bagus
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Poling